Bupati Banjarnegara Lepas Lomba Gerak Jalan Gayeng Tingkat Kecamatan Banjarnegara

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan ke 74 Republik Indonesia Kecamatan Banjarnegara mengadakan lomba Lomba Gerak Jalan Gayeng yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 13 Agustus 2019, start dilepas oleh Bapak Bupati Banjarnegara yang menempuh rute + 1,5 Km dengan start di pertigaan Wanasari dan Finish di Kantor Kecamatan Banjarnegara.

Menurut ketua Panitia Moch. Djamal, S.Pd Lomba Gerak Jalan Gayeng diikuti sebanyak 30 regu yang dibagi menjadi 2 kategori yaitu Kategori Umum terdiri dari Kelurahan/Desa, Karang Taruna, RT dan Kategori Pelajar yang tediri dari SMA / SMK yang ada di wilayah Kecamatan Banjarnegara.

Keluar sebagai juara untuk Kategori Umum Juara I Kelurahan Parakancanggah, Juara II Kelurahan Argasoka,  Juara III Desa Sokayasa dan untuk Kategori Pelajar Juara I MAN 2 Banjarnegara A, Juara II MAN 2 Banjarnegara B, Juara III SMK Tarnan Siswa Banjarnegara.

Selain Lomba Gerak Jalan Gayeng Panitia Peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan ke 74 Republik Indonesia tingkat Kecamatan Banjarnegara juga mengadakan Lomba Tumpeng, Lomba mewarnai, Lomba Masak Nasi Goreng dan Malam Tasyakuran. (ISMC)                       

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.